Membuat Cursor Bertabur Bintang

Senin, 12 Juli 2010

Banyak para Blogger ingin memodifikasi blognya menjadi cantik dan enak dipandang. Tentunya agar pengunjung tidak mudah bosan. Salah satu cara untuk menghiasi blog adalah dengan membuat Cursor Bertabur Bintang. Dengan begini ketika mouse digerakkan maka akan menaburkan bintang-bintang.

Ingin mencobanya? Caranya gampang koq. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login dulu ke Blogger.com
2. Masuk ke Design(Perancangan) --> Page Element
3. Klik Add a Gadget(Tambahkah Gadget), lalu pilih HTML/JavaScript
4. Masukkan code taburan bintang di bawah ini. Dicopy paste aja.

Pilih warna mana yang kamu suka:

Hijau
<script src="http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.hijau.js" type="text/javascript"></script>

Ungu
<script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.ungu.js' type="text/javascript"></script>

Merah
<script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.merah.js' type="text/javascript"></script>

Biru
<script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.biru.js' type="text/javascript"></script>

Putih
<script src='http://sites.google.com/site/amatullah83/js-indahnyaberbagi/bintang.putih.js' type="text/javascript"></script>

Haduwh,, code html yang putih koq tulisannya item ya,,,(0_0) -> pura2 putih aja yach..^_^..


5. Yach, setelah masukkan salah satu code di atas langsung aja
klik Save(Simpan).
6. Lalu nikmati hasilnya,,,,,,,,,,^^

Githu dech..^_^..

2 komentar:

choirul 16 Desember 2010 05.47  

kalo saya kok malah suka yang g ada bintangnya... lebih bening

aquino 18 Desember 2010 03.03  

tergantung selera koq sob,, blog punyaanku yg ini juga gak aQ kasih cursor bertabur bintang,, hehehe

Posting Komentar

Pengikut

Visitor

Free counters!> blog counter

Didukung oleh

Free Automatic Backlink >

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP